Cara - Cara Bermain Badminton

Cara – Cara Bermain Badminton

Badminton adalah permainan raket tercepat di dunia. Olahraga ini dapat dimainkan oleh dua atau empat orang, dan objek dari permainan ini adalah sederhana: cetak atau skor poin sebanyak mungkin dan lebih dari lawan dengan memukul shuttlecock melewati net. Meskipun mirip dengan tenis, bulu tangkis aturan main yang jelas berbeda dan perlu dipahami sebelum Anda dapat mulai bermain. Jika Anda ingin bermain bulu tangkis seperti seorang ahli atau hanya untuk mengesankan orang lain, membaca panduan di bawah ini.

Cara - Cara Bermain Badminton
Cara – Cara Bermain Badminton

Cara – Cara Bermain Badminton

Mempelajari Peraturan Permainan

Memahami tujuan permainan. Seperti tenis, bulu tangkis adalah olahraga raket yang dimainkan oleh dua atau empat pemain (dua melawan dua). Tujuan dari permainan ini adalah Anda atau tim Anda harus mencakup sebanyak 21 poin dari tim lawan. Anda mendapatkan poin setiap kali Anda berhasil mendarat shuttlecock ke dalam daerah saat lawan atau lawan pelanggaran yang berarti lawan gagal memukul shuttlecock kembali ke daerah permainan Anda.

Kenali lapangan bulu tangkis. bidang bulutangkis memiliki panjang 13,4 meter dan lebar 6,1 meter. Jika Anda memainkan nomor tunggal, area permainan yang valid memiliki panjang 13,4 meter, namun dengan lebar hanya 5,18 meter. Bulu tangkis bersih diinstal panjang lapangan membelah dan memiliki ketinggian 1,5 meter dari permukaan tanah. Ketika bermain di nomor ganda, luas wilayah 46 cm di sisi lapangan dianggap sebagai daerah yang sah untuk melayani dan memukul kembali. Berikut adalah beberapa hal lain yang perlu Anda ketahui.

Memahami dasar permainan. Berikut adalah beberapa hal di luar bidang informasi dan aturan poin yang perlu Anda ketahui sebelum Anda mulai bermain:

Pelajari cara dasar memukul shuttlecock. Standar raket bulutangkis yang biasanya memiliki panjang sekitar 66 cm dan berat antara 4,5-5,5 ons. Kebanyakan raket biasanya terbuat dari baja dan nilon, dan Anda membutuhkan energi untuk menghasilkan pukulan yang efektif menggunakan raket ringan ini. Seperti tenis, bulu tangkis adalah stroke dasar pada forehand dan backhand, dan Anda membutuhkan otot pergelangan tangan yang cukup kuat untuk bisa memukul dengan baik. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui:

Gerakan mastering

Menguasai cara memegang raket. Cara Anda memegang raket akan mempengaruhi pukulan Anda. Ada dua cara dasar memegang raket, satu untuk forehand, backhand dan satu lagi untuk. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui:

Menguasai layanan pendek dan panjang di bulu tangkis, ada beberapa cara untuk melakukan layanan, yaitu layanan panjang dan pendek. Berikut adalah beberapa layanan cara yang perlu Anda ketahui:

Menguasai gerakan forehand. Ketika Anda melihat shuttlecock akan datang dengan ketinggian yang cukup rendah dan di depan Anda, Anda perlu menekan dengan gerakan forehand.

Menguasai gerakan backhand. Untuk hit backhand, Anda harus menggunakannya ketika shuttlecock memimpin ke sisi backhand Anda.

Guru pukulan mengiris. Hal ini dapat mengurangi pukulan seperti kecepatan shuttlecock atau arah perubahan. Teknik ini sedikit lebih sulit dan membuat lawan sulit menebak jalan shuttlecock dari pukulan Anda yang.

Mengambil alih bagaimana menghancurkan. pukulan ini memungkinkan Anda untuk membuat shuttlecock melaju sangat cepat. Untuk melakukan hal ini, menunjukkan tangan dekat kiri Anda ke shuttlecock di udara, dan kemudian mengayunkan raket Anda saat shuttlecock di atas kepala Anda.

Pastikan Anda selalu berada dan / atau kembali ke posisi siap setelah setiap hit. Ini berarti Anda harus selalu kembalie ke posisi siap untuk menjangkau dan menangkis serangan lawan. Jika Anda memaksa lawan untuk menjauh dari posisi siap, itu akan membuat area kosong yang sulit dijangkau dari posisi Anda saat ini dan tentu mencadi incara lawan. Jadi, selalu kembali ke posisi Anda sesegera mungkin dan secepat mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *