Cara – Cara Bermain Drum

Drum adalah salah satu alat musik paling populer di dunia dan ada permintaan yang tinggi untuk bisa bermain. teknik sederhana dan keterampilan dalam bermain drum bisa dipelajari dengan sangat cepat. Namun, dibutuhkan latihan dan dedikasi selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelum Anda dapat bermain drum seperti pro. Dengan latihan akrab, Anda dapat mempelajari ritme dan hal-hal yang penting, sampai Anda mencapai tahap mempelajari ritme dan pola yang sulit ketika bermain drum. Lihat langkah 1 untuk informasi lebih lanjut.

Cara - Cara Bermain Drum
Cara – Cara Bermain Drum

Cara – Cara Bermain Drum

Mengakrabkan Diri dengan Drum Hardware

Tahu peralatan drum yang dasar Anda. Setiap drum memiliki berbagai jenis peralatan masing-masing. Ada merek, ukuran, tongkat, dan setem yang berbeda pada pengaturan drum yang berbeda untuk mempengaruhi suara setiap drum. Namun, banyak peralatan drum menggunakan peralatan dasar yang sama.

Pelajari tentang berbagai jenis simbal. Ada berbagai jenis cymbal yang bervariasi dalam hal jenis, bentuk, dan suara yang dihasilkan. Simbal adalah benda logam berbentuk melingkar yang bergetar bila dipukul. Empat jenis simbal, yang paling umum digunakan adalah hi-hat, perjalanan, splash, dan kecelakaan.

Menguasai cara memegang stick drum. Ada dua cara utama untuk terus drum stick, yang cocok grip dan pegangan tradisional.

Penelitian peralatan drum yang awal. Jika Anda tertarik bermain drum, menghidupkan peralatan risetlah baru dan lama sebelum Anda membuang-buang uang Anda untuk membeli drum kit. Berbicara dengan karyawan di toko dan mereka akan dapat mengarahkan Anda dengan benar. Mulailah dengan membeli drum bekas sebelum Anda memutuskan apa yang ingin Anda beli.

Mencoba variasi yang berbeda dari stick drum. Ada banyak tongkat drum di luar sana, dan tidak ada drum stick benar atau salah. 5A stick drum menghidupkan tongkat berat cocok untuk pemula.

Pelajari cara duduk di belakang drum kit dengan postur tubuh yang benar. postur tubuh yang benar akan membuat Anda lebih nyaman selama latihan dan juga membuat Anda mencapai drum lebih mudah. Anda akan terdengar lebih baik dan akan dapat lebih menikmati permainan Anda untuk membenarkan postur tubuh Anda.

Belajar Bermain Iramanya

Mulai belajar drum dengan tangan. Anda tidak perlu memiliki peralatan yang sangat lengkap untuk mulai belajar drum. Bahkan, Anda tidak perlu peralatan sama sekali. Untuk memulai pelatihan dasar dan belajar irama dasar bermain drum, menggunakan lengan dan paha atas dalam posisi duduk.

Pelajari cara menghitung kuartal-tap. Banyak cara untuk menghitung bar lagu, tapi untuk pemula, mari kita bicara tentang 4/4 ketukan. Ketukan adalah 4/4 ada 4 ketukan di setiap batang. Tekan 4 ketukan di interval yang sama dengan satu tangan, ini disebut tap kuartal ketukan.

Pelajari cara menghitung knock-delapan. Setiap kuartal ada dua dari ketukan seperdelapan mengetuk. Terus tekan kuartal ketukan dengan satu tangan dan mencoba seperdelapan ketukan dengan tempo yang sama. ketukan ini dihitung dengan “1-dan-2-dan-3-dan-4-dan …” Coba berbicara dengan stabil dan tekan dengan tangan Anda.

Latih tangan lain. Lanjutkan dengan tangan pertama Anda, menghitung sebuah ketukan kedelapan. Sekarang, ketika Anda mengatakan “dua” dan “empat”, tekan meja atau bagian atas paha Anda dengan tangan lain. Hal ini akan dilakukan ketika anda menekan snare ketika Anda duduk di belakang drum kit.

Praktek suram Anda. Terus mengetuk di tangan Anda. Namun, setiap kali Anda mengatakan “Satu” atau “Tiga”, tekan kaki kanan (atau kiri) Anda. Hal ini disebut suram, dan ketukan ini akan Anda lakukan pada bass drum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *